Inikah Akhir Persahabatan Taylor Swift dan Selena Gomez?

Selena Gomez dan Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Persahabatan Taylor Swift dan Selena Gomez sangat erat. Swift adalah orang yang sangat menentang hubungan Selena dengan Justin Bieber. Ia tak ingin Selena kembali sakit hati dan terluka karena Bieber. Namun, kabarnya persahabat kedua artis ini mulai merenggang.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Selena dikabarkan menjauhi Swift secara perlahan. Setelah menjalani rehabilitasi. Selena dikabarkan sangat membatasi diri dari teman-temannya. 

"Taylor mengundang Selena merayakan Hari Thanksgiving dengan makan malam, tetapi Selena menolaknya," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Penolakan Selena menimbulkan sejumlah spekulasi. Banyak yang menduga Selena tak lagi mau berteman dengan penyanyi terkaya dunia itu. Namun, menurut sumber, Selena hanya ingin merayakannya bersama keluarga.

"Menghabiskan waktu bersama keluarga adalah prioritas utama bagi Selena," katanya. 

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Selena memang sedang berjuang melawa depresi, kecemasan serta serangan panik. Ia membutuhkan waktu untuk beristirahat dan fokus dengan kesehatannya.

Sumber lain mengungkapkan, Swift sangat memahami kondisi Selena. Ia tak sakit hati dengan penolakan mantan kekasih Justin Bieber itu. 

"Mereka tetap berhubungan satu sama lain," ujar sumber.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya