Kim Kardashian Larang Keluarga Jenguk Kanye West

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Kondisi rapper sekaligus desainer Kanye West di rumah sakit dikabarkan memburuk. Dan Kim Kardashian melarang keluarganya untuk mengunjungi suaminya tersebut.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Dikutip dari RadarOnline, bintang reality televisi dengan pendapatan tertinggi di dunia ini untuk sementara mengendalikan kehidupan suaminya, yang sedang berjuang sehat kembali. Ibu dua anak itu berjaga di samping tempat tidur West.

"Semua orang di keluarga telah diberitahu untuk menjauh dari West, karena dia (West) perlu fokus pada dirinya sendiri," kata seorang sumber anonim.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Sementara saat West di pusat kesehatan selama liburan Thanksgiving pada tanggal 21 November lalu, terlihat tidak ada yang mengunjunginya. Kim berpikir bahwa dengan tidak ada yang mengunjungi suaminya selain dirinya akan membantu West cepat pulih.

"Akan lebih baik jika tidak ada seorang pun di sana, sehingga West bisa beristirahat dan memulihkan diri," ujar sumber itu.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Menurut orang dalam, Kim ingin mengontrol dan dilihat sebagai penyelamat untuk suaminya. Dengan demikian, dia memastikan bahwa hanya dia satu-satunya yang berada di rumah sakit.

"Ini terlihat berat bagi Kim tapi dia membuat seperti itu, sehingga dia bisa menjadi pusat perhatian," kata sumber itu, menambahkan.

Seperti diketahui, Kanye terpaksa membatalkan konsernya di Saint Pablo pada 21 November lalu, karena masalah kesehatan dan keamanan. Menurut polisi, West sedang berada di rumah pelatihnya, Harley Pasternak dan dalam keadaan gelisah.

Jalan terbaik yang disarankan oleh pihak paramedis adalah meyakinkan manajemen dan penegak hukum untuk membawanya pergi. Saat itu, tangan West diborgol sebagai protokol standar.

 

I ?? my family

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya