Cara Dian Sastro Cari Referensi Kecantikan

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris cantik Dian Sastrowardoyo mengakui, bahwa untuk tampil beda adalah hal wajib. Sebab, profesinya sebagai figur publik membuatnya menjadi sorotan.

Masih Pandemi, Perhatikan Ini Kalau Mau Perawatan di Klinik Kecantikan

Wanita berusia 34 tahun ini mengaku selalu ingin terlihat muda dan segar. Untuk itu, bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini  selalu mencari refrensi kecantikan dari berbagai media.

Karena itu, dalam beberapa kesempatan, dia selalu menyempatkan diri untuk berselancar di mesin pencari Google atau media sosial untuk melihat tren kecantikan terbaru. Dian juga selalu melihat tren kecantikan dari beberapa artis Hollywood.

Rahasia Cantik Venna Melinda, Masih Kece di Usia Hampir 50 Tahun

"Aku kalau cari refrensi biasanya dari Google, Instagram atau di mana saja. Aku biasanya melihat tren dari artis-artis Hollywood," ujar Dian kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dan ketika menerapkan tren kecantikan, dia mengatakan, selalu memerhatikan model dan warna yang sesuai dengannya. Itu dilakukan untuk mempertegas karakter dirinya.

Dita Karang Ungkap Perjuangannya Jadi Artis K-Pop

"Tentunya aku juga melihat dari sisi warna dan model sesuai sama diri aku," katanya.

 

Terimakasih mbak @maharani_nilla_makeup untuk make up cantiknya pagi ini....????????

A photo posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Ilustrasi Parfum

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Untuk membuat parfum bertahan lebih lama, ternyata ada triknya. Berikut simak rahasia parfum bisa tahan lama wanginya sepanjang hari!

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024