Zayn Malik Raih Gelar Pria Berbusana Terbaik

Zayn Malik
Sumber :
  • instagram.com/zayn/

VIVA.co.id – Zayn Malik mendapat gelar Pria dengan Busana Terbaik 2017 dari majalah GQ Inggris. Ini merupakan penghargaan kali kedua untuk kekasih Gigi Hadid tersebut. Sebelumnya dia menerima kehormatan tersebut kali pertama pada 2013 lalu.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Dikutip dari Teen Vogue, tahun ini, dia berhasil mengalahkan mantan kekasih Taylor Swift, Tom Hiddleston. Dari  30 ribu suara pembaca, Zayn berhasil mengumpulkan 59 persen.

"Gaya Malik adalah salah satu eksperimental yang cerdas, membuatnya menjadi pria yang bergaya streetwear seperti di karpet merah," tulis editor dalam pengumumannya.

5 Artis Ini Tegas Bela Palestina, Ada Mia Khalifa

Menurut mereka, sebagai kekasih seorang supermodel dunia yang sangat terkenal, sudah seharusnya gaya Zayn semodis model yang dikencaninya. Namun, sebelum dia berpacaran dengan Gigi, gaya Zayn memang sudah fashionable.

Zayn dinilai sebagai sosok pria yang suka berpenampilan keren, tahu tren dan memakai pakaian yang pantas dikenakan oleh salah satu musisi dunia yang dikenal banyak orang. Menyadari gayanya yang banyak ditiru pria muda, dia baru saja membuka toko fesyen.

Sempat Konflik dan Dilaporkan Yolanda Hadid, Zayn Malik Ungkap Detail Masalahnya

Situs resmi zaynmalikstore.com menampilkan lebih dari 30 item yang dijual, di antaranya beberapa pilihan pakaian termasuk hoodie, kaus lengan panjang, dan jaket militer dengan nama Zayn dalam bahasa Arab dan Urdu.

 

#GiuseppexZayn Coming 2017

A photo posted by Zayn Malik (@zayn) on

Gaya rambut pompadour Zayn Malik

Sekarang Lebih Bahagia, Zayn Malik Akui Dulu Tak Nikmati Waktu Bersama One Direction

Zayn malik merasa terbebani dengan berbagai tanggung jawab dan tekanan selama menjadi anggota One Direction sehingga tak mempunyai banyak waktu untuk menikmati masa muda.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024