Aiko Segera BAP Kasusnya dengan Robby Abbas

Chef Aiko
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Perseteruan chef cantik Aiko Sarwosri masih berlanjut dengan mantan muncikari Robby Abbas. Aiko yang merasa namanya dicemarkan, segera melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terhadap Oby, begitu sapaannya, pada Rabu besok, 30 November 2016 di Polda Metro Jaya.

Kendala Polisi Buru Maling Motor Rp90 Juta punya Chef Aiko

Namun, Aiko besok akan ke luar kota, lantaran ada pekerjaan, sehingga dia diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Krisna Murti.

"Alhamdulillah, saya diminta membuat BAP besok," ujar Aiko, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 29 November 2016.

Penampakan Maling yang Gondol Motor Chef Aiko

Krisna juga telah menyiapkan barang bukti berupa fakta terkait. "Kita sudah siapkan fakta-faktanya, tetapi bahwa besok kan Aiko berhalangan hadir, jadi kami kuasa hukum yang mewakilinya," ucapnya.

Meski Oby telah meminta maaf, proses hukum tetap berjalan sesuai aturan. Apalagi, permintaan maaf Oby justru dianggap semakin menyudutkan Aiko.

Rumah Chef Aiko Dibobol Maling, Gondol Motor Seharga Rp90 Juta

"Karena itu, malah mencemarkan nama baik saya. Yang dicemarkan itu apa? Yang ditanya kartu AS-nya itu apa?," kata Aiko.

Sebagai informasi, Oby sempat mengklaim bahwa Aiko bisa terkenal seperti saat ini adalah berkat dirinya. Ia juga mengatakan, sebelum jadi celebrity chef, Aiko pernah bekerja di panti pijat.

Semenjak adanya kasus ini, hari demi hari sangat berat dilalui oleh wanita berambut panjang tersebut. Bahkan, dia malu bertemu tetangga di sekitar rumahnya.

Apalagi, keponakannya sampai di-bully di sekolah oleh teman-temannya.

"Agak malu aja sih. Ada orang yang bisik-bisik ngomongin, kita kan denger ya, punya telinga. Itu sakit dengarnya," kata Aiko.

Chef Aiko

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya