Perseteruan Baru Angelina Jolie dan Brad Pitt

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali memanas. Pitt dan Jolie kembali berseteru. Keduanya bertengkar karena masalah keenam anaknya. Pitt marah karena Jolie melarangnya untuk bertemu anak-anaknya di masa liburan Thanksgiving. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Menurut sumber, Jolie menjauhkan anak-anaknya dari Pitt. Ia tak mau keenam anaknya bertemu ayahnya di Hari Thanksgiving. Keputusan Jolie membuat Pitt kecewa. Ia merasa dihalang-halangi untuk bertemu keenam buah hatinya tersebut. 

Apalagi, Pitt sudah lama tak bertemu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox. Pitt ingin menikmati liburan dengan anak-anaknya. Sayang, hal itu tak terwujud, karena Jolie melarang Pitt bertemu buah hatinya.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Pitt pun bertekad untuk melawan Jolie di persidangan, terutama soal hak asuh keenam anaknya. Pitt sendiri sudah mengajukan tuntutan hak asuh bersama ke Pengadilan Los Angeles pada 4 November lalu. 

Aktor tampan ini semakin percaya diri setelah dibebaskan dari tuduhan dugaan kekerasan terhadap putra sulungnya, Maddox. Pitt mulai mencari taktik dan strategi untuk mendapatkan hak asuh anak-anaknya. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Pertempuran baru akan dimulai. Ini akan panas," kata sumber. 

Sementara itu, seperti dilansir dari New York Post, Pitt yang bersedih karena tak dapat bertemu anak, memilih menghabiskan liburan bersama teman akrabnya. Pitt berlibur ke Kepulauan Turks dan Caicos. 

"Ia menyewa vila karena Jolie melarangnya bertemu anak-anaknya. Ia bersama teman akrabnya pada akhir pekan lalu," ujar sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya