Mengintip Konsep Pernikahan Acha Septriasa

Acha Septriasa Promo Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Hari bahagia Acha Septriasa dan Vicky Kharisma Muriza sebentar lagi akan tiba. Mereka akan mengikat janji suci pada hari Minggu, 11 Desember 2016 di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. Persiapan pernikahan pasangan selebriti ini pun sudah 90 persen.

Mount Bromo Arsonist to be Sentenced 30 Months in Prison

Acha, ketika ditemui secara eksklusif oleh VIVA.co.id di Hotel Le Meridien, Rabu, 30 November 2016, tampak sibuk usai pertemuannya dengan wedding organizer dan sejumlah vendor. Dia didampingi sang ibunda, Rita Emza.

"Nanti yang bakal ngejelasin pihak wedding organizer ya sama tantenya aku, hehe," ucap Acha yang mengenakan gaun bermotif bunga-bunga itu.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Akad nikah akan berlangsung pada pagi hari dengan sentuhan adat Jawa dan tertutup hanya untuk pihak keluarga. Sementara resepsi pernikahan di malam harinya akan ada sentuhan adat Minang.

"Nanti Acha juga pakai suntiang saat resepsi. Kita mempersiapkan semuanya sekitar dua bulan dan bersyukur selalu berjalan mulus dan lancar," ungkap Lia pemilik Gaia Ultimate wedding organizer yang mengurus hari bahagia Acha-Vicky.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Warna putih, natural romantic, ungu, blush blue, menjadi pilihan bintang film Shy-Shy Cat itu dengan calon imamnya, Vicky. Perpaduan konsep outdoor yang berada di dalam ruangan akan terlihat romantis dan elegan.

"Karena Acha senang yang cantik, kayak orangnya juga cantik. Dia enggak suka yang heboh dan dia sangat detail, dia mengerti apa yang dia inginkan," ujar Lucy dari pihak Elssy Design.

Sebanyak 700 undangan rencananya akan menghadiri momen yang ditunggu-tunggu oleh wanita kelahiran Kuala Lumpur tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya