Isi OST Surga yang Tak Dirindukan 2, KD Dituntut Maksimal

Krisdayanti
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Sebagai pengisi soundtrack Surga yang Tak Dirindukan 2 pada lagu berjudul Dalam Kenangan, Krisdayanti mengaku dituntut tampil sempurna. Oleh Anto Hoed, suami Melly Goeslaw, ia diminta untuk menjadi seperti Celine Dion.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

"Mas Anto bilang katanya harus jadi seperti Celine Dion. Enggak gampang, overtune-nya klimaks," ujar KD di kediaman Melly Goeslaw, Puri Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Rabu, 30 November 2016.

Oleh karena itu, sejumlah persiapan telah KD lakukan demi mencapai performa yang maksimal. Mulai dari fisik hingga mental, istri dari Raul Lemos tersebut berusaha mengoptimalkannya dengan baik.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Seperti biasa, mempersiapkan mental, stamina, dan olahraga. Tadi udah vocalize, tapi saya ketiduran," ujar KD saat diminta menceritakan kembali prosesi rekamannya.

Sejumlah kendala sempat dirasakan oleh KD, terutama dari makanan yang ia konsumsi. Namun hal tersebut tak terlalu menjadi halangan, karena ia berhasil mengatasinya dengan baik.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

"Tadi juga diganggu sama (makan) oncom, sambel, agak serak sedikit dan dikasih air hangat baru bisa lagi," ujar KD menjelaskan pada media.

Meski begitu, Diva Pop Indonesia tersebut berusaha agar penampilannya dapat maksimal dan mengagumkan. Hal itu karena rekaman tersebut bakal jadi karya lagu selamanya alias seumur hidup.

"Kalau rekaman ini take yang didengarkan kan seumur hidup. Jadi harus tampil yang terbaik ya," ujar Krisdayanti.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya