Demi Kanye West, Kim Kardashian Jauhi Ibunya

Kim Kardashian West di MTV Video Music Awards (VMAs) 2016.
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Dunia Kim Kardashian seakan runtuh setelah suaminya, Kanye West memerlukan perawatan medis lebih lanjut akibat gangguan mental yang dialaminya. Dan Kim melakukan tindakan drastis demi memperbaiki kehidupan keluarganya.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Sumber anonim yang dekat dengan keluarga bintang Keeping Up with the Kardashians tersebut mengatakan, Kim mendapat tekanan dari ibunya, Kris Jenner. Ibunya meminta Kim untuk meningkatkan penampilannya ke publik, di tengah kondisi West yang sedang dirawat di rumah sakit.  
 
Kris dikabarkan berusaha memaksa putri keduanya tersebut untuk kembali ke dunia hiburan demi kebaikan keluarga besar mereka. "Kris telah mendorong Kim untuk tampil di depan umum. Dia sangat menekan Kim," kata sumber itu, seperti dilansir dari RadarOnline.

Kendati demikian, bintang reality show dengan pendapatan tertinggi di dunia ini tidak membiarkan sang ibu memanipulasi dirinya. Menurut sumber tersebut, Kim tetap melakukan hal yang ingin dilakukan dan tidak peduli dengan apa yang dikatakan Kris.
 
Itu berarti, Kim untuk saat ini akan menjauh dari sorotan kamera. Padahal, dia baru saja menandatangani kontrak lanjutan di reality show yang membesarkan namanya, Keeping Up with the Kardashians.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

"Kris berpikir bahwa Kim akan lebih baik jika kembali ke kehidupan normalnya, dengan tampil di depan umum. Dia tahu bahwa Kim ingin melakukan yang terbaik dan dia ingin melakukan tanggung jawabnya untuk keluarga dan Keeping Up with the Kardashians," tutur sumber tersebut.

RadarOnline melaporkan  West dijadwalkan akan meninggalkan rumah sakit pada awal Desember waktu setempat dan Kim memastikan  suaminya menerima perawatan penuh dari ahli medis di rumah, namun jauh dari ibunya.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Pasangan selebriti itu memilih tidak akan tinggal dengan Kris saat ke luar dari rumah sakit. "Kanye perlu sembuh tanpa Kris di sekitarnya dan juga tanpa sorotan kamera," ucap sumber.

Sumber tersebut mengatakan,sudah terlalu lama bagi Kim dan Kanye tinggal bersama dengan Kris. Sekarang, mereka membutuhkan kedamaian dan ketenangan di rumah mereka sendiri. Mereka ingin membuat kehidupannya menjadi lebih baik sebagai sebuah keluarga.

 

I ?? my family

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya