Empat Bintang Korea Tampan Siap Kembali dari Wajib Militer

Jaejoong dalam seragam militer
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Ada yang datang dan pergi, masih bersedih karena idola kamu segera masuk wajib militer tahun ini ataupun tahun depan? Sebaiknya segera lupakan, karena empat bintang tampan ini segera mengisi hari-harimu kembali.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Ada perbedaan jangka waktu bagi setiap tugas wajib militer, tergantung pada divisi yang diikuti. Seperti tentara dan petugas Kepolisian biasanya memerlukan waktu 21 bulan, sedangkan angkatan laut perlu 23 bulan. Pelayanan umum membutuhkan 24 hingga 36 bulan dan angkatan udara perlu waktu 24 bulan.

Akhir tahun ini, ada empat nama aktor atau penyanyi yang akan segera menyelesaikan tugas wajib militernya. Dilansir Drama Fever, ini empat nama selebriti Korea tersebut.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Jaejoong
Tak sabar melihat wajah tampan anggota JYJ ini? Tunggu hingga 30 Desember 2016. Jaejoong yang mulai masuk wamil sejak Maret 2015, dan bertugas di bagian band militer ini, bahkan menyiapkan kejutan bagi penggemarnya dengan merilis musik yang sudah direkamnya sebelum menjalani wajib militer.

Sungmin
Hampir separuh anggota Super Junior tengah menjalani wajib militer, tetapi tidak tahun ini, Sungmin yang masuk wamil sejak Maret 2015, akhirnya akan menyelesaikan tugasnya pada 30 Desember 2016.

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Shindong
Tak hanya Sungmin, anggota Super Junior lainnya, Shindong juga akan selesai dengan tugasnya pada 23 Desember 2016. Shindong selama ini bertugas di bagian band militer Korea.

Choi Jin Hyuk
Sudah rindu dengan bintang Emergency Couple ini? Bersiaplah, karena aktor 30 tahun ini akan menyelesaikan wamil pada 30 Desember 2016. Meski mengalami cedera serius di bagian lutut saat menjalani pelatihan sebelum wamil, Choi tetap menjalani wamil dan memilih tidak mengerjakan proyek apapun saat itu.(asp)

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Kim Soo Hyun, aktor terkenal asal Korea Selatan telah mengambil bagian dalam pelatihan tentara cadangan menjelang penayangan episode terakhir drama Queen of Tears.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024