Reza Rahadian Belum Minat Bisnis Kuliner

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Reza Rahadian selama ini dikenal sebagai aktor yang berhasil membuat film-filmnya sukses. Namun, kali ini dia didaulat menjadi brand ambasador toko kue yang tidak asing didengar penikmat makanan manis, Almond Tree.

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Dia mengaku, ini kali pertama menjadi duta untuk produk cake dan pastry. Sebelumnya, Reza dikenal untuk merek makanan dan minuman.

"Kalau produk makanan, iya ini pertama kalinya, sebelumnya mungkin lebih ke minuman, kopi, digital brand," ujar Reza saat jumpa pers Grand Launch Almond Tree di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Desember 2016.

Ternyata, Sambal Bakar Indonesia yang Viral dan Punya Banyak Outlet Milik Richard Theodore

Reza tak menampik bahwa dia senang dengan amanah barunya ini. Pemeran Habibie dalam film Habibie & Ainun tersebut mengaku memang gemar membeli kue untuk orang-orang terdekat.

"Senang banget karena kalau melihat ke belakang, dulu bikin surprise party buat ibu, saya selalu beli, enggak cuma ibu tapi buat teman-teman dan partner juga," kata dia.

Mau Bisnis Kuliner dengan Waralaba, Ketahui Dulu 3 Hal Ini

Meskipun sudah menjadi ambassador beberapa produk kuliner, dia mengaku belum tertarik untuk membuka bisnis di bidang tersebut. "Belum sih, belum ada ketertarikan bisnis kuliner sama sekali," ujar pria kelahiran 1987 tersebut.

Ilustrasi memasak/membuat kue.

Bergabung di Komunitas Bisa Jadi Wadah Inspirasi, Kolaborasi & Kesuksesan Bagi Pelaku Bisnis Kuliner

Industri kuliner di Indonesia terus berkembang pesat dengan berbagai peluang menarik bagi para pelaku bisnis. Ini adalah salah satu industri menjanjikan di Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024