Pasang Surut Kehidupan Britney Spears

Britney Spears
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Idola di era 90-an, Britney Spears, mengalami kehidupan yang pasang surut. Ia menjadi artis yang sukses dan terkenal. Hidup bergelimang harta dan populer. Sayangnya, Britney juga memiliki masa-masa kelam di puncak kariernya.

Jamie Lynn Spears Bongkar Aib Keluarga, Britney Spears Marah

Ia sempat kecanduan obat-obatan dan depresi. Ia juga beberapa kali gagal dalam pernikahan. Bahkan, Britney sempat membuat heboh saat memangkas semua rambutnya. 

Setelah masa kelamnya berlalu, Britney yang kini telah berusia 34 tahun kembali menapaki kariernya sebagai salah satu diva pop dunia. Album Glory menandai kembalinya Britney di kancah musik dunia.

5 Pose Menantang Britney Spears, Pakai Lingerie Hingga Tanpa Busana

Naik turun kehidupan pribadi dan karier Britney, tampaknya menginspirasi Leslie Libman untuk menyutradarai film tentang kisah hidup mantan kekasih Justin Timberlake itu.

Film berdurasi dua jam yang belum pasti kapan akan tayang ini dibuat untuk menghormati hari lahir Britney pada hari ini, 2 Desember. Meski belum ada kepastian tanggal tayangnya, tidak menyurutkan publikasi film ini. Tepat di hari ulang tahun ibu dua anak ini, beberapa gambar dari potongan adegan film ini dipublikasikan.

Pengadilan Bebaskan Britney Spears dari 'Belenggu' Sang Ayah

Natasha Bassett berperan sebagai Britney Spears. Mulai dari saat bintangnya bersinar, jatuh, juga termasuk hubungannya dengan Justin Timberlake. Dalam film ini, Nathan Keyes berperan sebagai Justin.

Leslie mengatakan, dokumentasi yang dibuatnya ini termasuk cerita pernikahan singkat Britney dengan Jason Alexander selama 55 jam, juga pernikahannya dengan Kevin Federline hanya berusia tiga tahun. 

Bahkan, cerita titik terendah Britney pada 2008 juga ada di dalamnya. Dilansir News.com.au, meski film ini telah dibuat, Spears dikabarkan tidak akan berkontribusi dalam bentuk apa pun di film ini. Artis berambut pirang ini kabarnya tak memberikan restu tentang film kisah hidupnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya