Ekspresi Bahagia Pangeran Harry Bertemu Rihanna

Rihanna dan Pangeran Harry
Sumber :
  • REUTERS/Adrees Latif

VIVA.co.id – Pangeran Harry dan Rihanna bertemu dan menghabiskan beberapa acara bersama. Meski sudah terbiasa menjabat tangan orang terkenal, rasa girang di wajah Sang Pangeran tidak bisa ditutupi dengan tingkah cool yang coba ditunjukkan.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Pertemuan Pangeran Harry dan Rihanna terjadi pada rangkaian tur Karibia yang dilakukan adik Pangeran William itu untuk menggantikan neneknya, Ratu Elizabeth.

Pangeran Harry dan pelantun Work tersebut terlihat bersama beberapa kali. Pertama saat keduanya saling menyapa secara formal pada perayaan tanggal 30 November 2016. Mereka juga duduk bersama di sebuah konser yang menandai 50 tahun kemerdekaan Barbados dari Inggris.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Selain itu, keduanya juga memperingati Hari AIDS Sedunia bersama. Mereka melakukan tes HIV untuk memberi kesadaran pada masyarakat melakukan pemeriksaan yang sama.

Rihanna, seperti dilansir MTV, mungkin juga hanya satu-satunya orang di muka bumi ini yang bisa cuek meremehkan Harry. Saat ditanya soal menghabiskan waktu bersama, Riri dengan masam mengatakan bagaimana harinya bermula.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Pengawalnya tiba-tiba muncul di tempatku, menyeretku dari kasur, dan di sinilah aku sekarang!"

Gurauan yang cepat dilontarkan penyanyi 28 tahun itu menggambarkan kedekatan mereka dan betapa mudahnya untuk saling meledek satu sama lain.

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024