Ini Panggilan Anak Rossa ke Afgan

Afgan dan Rossa
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Kedekatan Rossa dengan Afgan terus berhembus kencang. Terlebih lagi, kedua penyanyi ini semakin sering tampil bersama. Rossa juga mulai berani menceritakan kedekatannya dengan Afgan ke publik. 

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

"Pokoknya yang paling pasti kita berdua saling dekat," kata Rossa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 6 Desember 2016. 

Tak hanya Rossa, putra tunggalnya dari pernikahannya dengan Yoyok 'Padi' juga dekat dengan pelantun Terima Kasih Cinta ini. Putranya memiliki panggilan tersendiri untuk Afgan. 

Konser Afgan Evolution Live In Bandung 2023 Sukses Menggetarkan Kota Bandung

"Panggilnya Om Afgan. Anakku sama siapa pun juga mau aja temenan, dan dia dekat banget juga sama Afgan," ujarnya tertawa.

Meski demikian, saat disinggung lebih lanjut soal arti kedekatannya dengan Afgan selama ini, penyanyi asal Sumedang tersebut langsung salah tingkah. "Aku enggak mau cerita banyak-banyaklah," ujarnya.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh


 

Afgan

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Penyanyi Afgan Syahreza akhirnya blak-blakan mengungkap kehidupan asmaranya. Hal itu diungkap Afgan saat menjadi bintang tamu di podcast Praz Teguh. Sudah punya pacar?

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024