How to Train Your Dragon 3 Kembali Tunda Jadwal Rilis

How to Train Your Dragon.
Sumber :

VIVA.co.id –  Sinema animasi garapan Dreamworks Animation, How to Train Your Dragon, masuk ke daftar salah satu layar lebar yang sukses. Sejak penayangan film pertamanya tahun 2010 dan sekuelnya pada 2014, film ini telah meraup keuntungan di atas US$600 juta atau sekitar Rp8 triliun.

5 Fakta Film Kung Fu Panda 4 yang Bakal Tayang Tahun Depan!

Lewat pencapaian positif tersebut, niatan untuk membuat sekuel keduanya konon didorong oleh para penggemarnya. Oleh karena itu, How to Train Your Dragon 3 dipastikan bakal hadir di layar lebar.

Setelah dijadwalkan tayang tahun 2016, lalu mundur ke 2017, kemudian 2018, kini kabar mengecewakan bagi pecinta Hiccup dan naganya, Toothless, kembali muncul. Kabarnya, How to Train Your Dragon 3 kembali diundur perilisannya menjadi kuartal pertama tahun 2019, tepatnya tanggal 1 Maret.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Terakhir, pihak penggarap film merencanakan Bulan Juni 2018 meski kemudian kembali dipastikan pada kisaran periode musim panas, yakni pada Mei 2018. Lalu lewat rilis yang beredar, mereka kembali mengubah jadwalnya menjadi tahun 2019.

Sejumlah pihak meyakini bahwa mundurnya waktu perilisan How to Train Your Dragon 3 terjadi karena proses penggarapan yang cukup lama. Sang sutradara, Dean DeBlois, menginginkan konsep sekuel kedua yang lebih matang.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Oleh karena itu, kekosongan waktu ini menjadikan pihak Dreamworks Animation untuk leluasa mendesain animasi Hiccup dan kawan-kawan. Begitu pula dengan DeBlois, yang memiliki banyak ruang dalam bereksplorasi.

Melalui waktu yang panjang, How to Train you Dragon 3 kemungkinan besar dirilis pada 1 Maret 2019 nanti. Film ini akan kembali menceritakan kisah petualangan Hiccup, salah satu penduduk asli Suku Viking, beserta naganya, Toothless, dalam mengarungi petualangan yang menegangkan.

Film How to Train Your Dragon 2

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya