Saat Gempa Terjadi, Ibunda Nova Eliza Ada di Aceh

Nova Eliza.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Gempa bumi terjadi di wilayah Pidie Jaya, Aceh dengan kekuatan 6,5 Scala Richter (SR) Rabu pagi, 7 Desember 2016 pukul 05.04 WIB.

10 Gempa Terdahsyat di Bumi, Ada Indonesia

Ternyata, saat gempa mengguncang Aceh, ibu selebriti Nova Eliza sedang berada di sana. Nova memang merupakan salah satu artis Indonesia berdarah Aceh.

Tentu saja, hal tersebut membuat Nova dilanda kekhawatiran. Untungnya, sang ibu yang kala itu sedang berada di Banda Aceh tidak terkena dampak gempa.

Gempa Magnitudo 5,6 Guncang Aceh Jaya

"Alhamdulillah mamaku enggak apa-apa, kan di Banda Aceh. Tadi sempat khawatir karena enggak bisa dihubungi, tapi dapat kabar dari kakakku kalau mama enggak kenapa-napa," ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 7 Desember 2016.

Meski begitu, Nova tetap merasakan duka yang mendalam dengan adanya musibah ini. Apalagi wilayah Pidie Jaya pernah menjadi tempat sang ayah bekerja menjadi bupati dulu, selama 10 tahun lamanya.

Empat Wilayah di Aceh Diguncang Gempa Magnitudo 5,6

"Iya di sana banyak gedung-gedung yang hancur, ada korban luka juga katanya. Kan kita ada grup keluarga gitu, jadi saling komunikasi," ujar wanita berusia 36 tahun ini.

Pesinetron Diam-Diam Suka tersebut mengungkapkan bahwa dirinya ingin melihat langsung kondisi di Aceh. Namun, saat ini ia lebih memilih membawa sang ibu ke Jakarta.

"Justru aku lebih kepingin mama ke Jakarta aja, biar lebih aman," ucapnya.

Nova Eliza

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya