Pesona Lee Joon Gi yang Bikin Milla Jovovich Terpukau

Lee Joon Gi dalam drama Scarlet Heart
Sumber :
  • couch-kimchi.com

VIVA.co.id – Popularitas bintang K-Pop kini kian mendunia. Setelah sebelumnya aktor dan penyanyi Hollywood Jaden Smith mengaku dia penggemar musisi Korea G-Dragon, kali ini aktor Lee Joon Gi mendapat pujian dari artis Milla Jovovich.

Sutradara Resident Evil Filmkan Video Game Monster Hunter

Soal kemampuan dalam seni peran tidak perlu diragukan lagi, pemeran Pangeran Wang So dalam drama Scarlet Heart ini terkenal memiliki emosi kuat yang bisa ditunjukkan lewat matanya. Terlebih lagi, Joon Gi juga dikenal tidak pernah menggunakan pemeran pengganti dalam adegan laga.

Joon Gi selalu beranggapan bahwa penonton akan mengetahui bedanya kalau adegan itu menggunakan pemeran pengganti, jadi dia memilih melakoni adegan laga sendiri. Tampaknya hal itu juga yang membuat bintang Resident Evil terpesona dibuatnya.

Berlibur dan Bertemu Artis Top Korea di 5 Tempat Ini

"Sebenarnya JG (Joon Gi) seniman bela diri yang hebat, jadi sebenarnya melihat dia bekerja sangat menarik untuk saya, karena dia tidak menggunakan pemeran pengganti. Dia melakukan semuanya sendiri tanpa tali," kata Milla dalam video, seperti dilansir Allkpop.

Artis 40 tahun ini seolah dibuat terpesona dengan adegan-adegan laga yang dilakukan Joon Gi, bahkan dengan wajah tampannya, Milla melihat Joon Gi serba bisa.

Teror Kematian Artis Top Korea 

"Pria ini seolah tidak bisa dihentikan, dia tercantik -seperti pretty boy-, dia juga bintang pop- penyanyi. Dia terlihat sangat cantik, tapi di sisi lain juga ganas dan kuat. Ini benar-benar luar biasa bisa bekerja dan mendapat kehormatan bisa berkelahi dengan dia."

"Terimakasih Milla, aku tersanjung," tulis Joon Gi dalam unggahan video tersebut di akun Instagramnya. Kedua aktor ini bertemu saat mengerjakan film Resident Evil yang baru akan tayang Januari 2017 nanti.

Sedangkan baru-baru ini, Aktor kelahiran 1982 tersebut baru saja membintangi Web drama berjudul 7 First Kiss bersama enam aktor tampan lainnya, seperti Park Hae Jin, Lee Jong Suk, Ji Chang Wook, Kai 'EXO', Lee Min Ho.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya