Gaun Unik Ini Terbuat dari Sayuran

Gaun dari sayuran
Sumber :
  • instagram.com/haruka.f.official

VIVA.co.id – Jepang selalu saja hadir dengan keunikan dan ide-ide kreatifnya. Kali ini Anda akan dibuat kagum dengan keindahan gaun yang dipakai oleh selebritis asal Jepang ini.

Bajunya Bau Menyengat, Syahrini Malah Pamer Bangga

Adalah Haruka Fukuhara yang tampil dengan gaun unik dalam sebuah video terbarunya. Di dalam video tersebut, dia tampak cantik dibalut dengan gaun penuh serutan dan rumbai dua warna, putih dan oranye.

Gaun tersebut tampak membuat sang aktris terlihat sangat feminin dan menampilkan aura remajanya. Dia juga tampak nyaman berpose dengan gaun yang dikenakan.

5 Inspirasi Gaun Sederhana untuk Akad Nikah di KUA

Namun di tengah pembuatan video itu, wanita berusia 18 tahun ini memetik rumbai gaunnya dan memakan petikan tersebut. Dilansir dari laman Rocketnews24, video ini dibuat bukan untuk mempromosikan gaun yang dipakai, melainkan alat yang dipakai untuk membuat gaun cantik tersebut.

Bukan mesin jahit yang akan diperlihatkan dalam video ini, tetapi sebuah peralatan dapur berupa alat pengupas. Gaun Fukuhara seluruhnya terbuat dari wortel dan lobak. Ya, sebuah cara kreatif untuk menggambarkan hasil kupasan yang indah.

Bak Tertembak, Gaun Naomi Campbell Berdarah di London Fashion Week

Gaun ini tentu tidak dijual karena memang bukan itu tujuannya. Kezurina, alat pengupas inilah yang menjadi produk utama yang ingin dipromosikan. Menarik, bukan?

sayur dan buah

Siapkan Menu Sehat untuk Sahur dan Buka, Begini Cara Simpan Sayuran Agar Awet Segar

Untuk menyimpan sayuran di kulkas agar awet dan tetap segar perlu dilakukan dengan cara yang benar. Untuk itu butuh melakukan food preparation agar memudahkan

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024