Insiden Memalukan Jennifer Aniston di Karpet Merah

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Jennifer Aniston selalu mendapat pujian karena penampilannya, yang selalu nyaris sempurna dalam setiap kesempatan. Tetapi, Aniston tak selalu beruntung. Saat menghadiri premiere film terbarunya, Office Christmas Party di New York, terjadi sebuah insiden kecil. Namun, insiden itu membuat Aniston menjadi sorotan dan malu.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Awalnya, Aniston tampil cantik mengenakan gaun malam hitam saat melenggang di karpet merah. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan mantel hitam. mantel tersebut hanya ditempelkan di bahunya.

Namun, luaran ini justru yang membuat Aniston harus menanggung malu di depan umum. Ternyata, artis cantik ini lupa melepas label harga di mantel hitam mewahnya tersebut. Momen memalukan ini menjadi berita utama di beberapa media setempat.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, dalam label harga yang masih menempel di jasnya tersebut, tertulis ukuran sesuai Amerika Serikat, yakni nomor 6. Dari situ juga diketahui bahwa harga jas yang dikenakan mantan istri Brad Pitt ini adalah US$2.000 atau setara dengan Rp27 juta. 

Meski demikian, Aniston berusaha tak peduli. Bintang serial Friends ini tetap melangkah dengan penuh percaya diri, tenang, dan wajah penuh senyum.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt


 

Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023