Akurnya Krisdayanti dan Mantan Istri Raul Lemos

Krisdayanti dan Raul Lemos
Sumber :
  • instagram Krisdayanti

VIVA.co.id – Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos sempat menjadi kontroversi. Pernikahan pasangan ini berbau perselingkuhan. Bahkan, saat menikah dengan pria asal Timor Leste ini, KD mendapat serangan dari mantan istri Raul, Atha. Kini, semuanya tinggal masa lalu. 

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Seiring berjalannya waktu, hubungan KD dan Atha yang sempat terlibat perang dingin, mulai mencair. Kedua wanita itu, kini terlihat akrab. Hal itu terlihat dari postingan KD di Instagram. KD memasang fotonya saat berpose dengan Atha. 

Foto itu diambil saat Atha menghadiri acara yang diadakan Raul dan KD yang digelar di Dili, Timor Leste. Di foto tersebut, Atha juga mengajak suami barunya, Carlos dan anak-anaknya. KD juga mengajak kedua anaknya.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Thankyou for coming n supporting mana meninha @shechahsagran n maun carlosFor #taisready2wear2107," tulis KD. 

Dalam akun Instagram miliknya, Atha juga tak segan-segan menyebut anak kedua KD sebagai putra bungsu. Dengan cepat, foto-foto keakraban KD dan Atha mendapat respon dari pengikut mantan istri Anang Hermansyah itu di Instagram. 

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

"Ya rabb indah skali mlihat krukunan mbak @krisdayantilemos dan mba @shechahsagran.. seakn tidak ada komplik pd masa lalu...," tulis salah satu netizen. "senang lihat 2 keluarga ini,semoga bahagia selalu," ujar yang lainnya. "salut bu ata..berkahilah keluarga mereka..kd dan bu ata," kata netizen lain. "Seneng deh liat fotonya," ujar yang lainnya memuji.

 

Thankyou for coming n supporting mana meninha @shechahsagran n maun carlos For #taisready2wear2107

Foto kiriman Krisdayanti (@krisdayantilemos) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya