Digaet Coach, Selena Gomez Dikabarkan Dapat Bayaran Rp133 M

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Setelah label busana Coach merayakan ulang tahun ke-75, dikabarkan bahwa penyanyi Selena Gomez akan menjadi brand ambassador atau wajah baru label fesyen asal Amerika Serikat tersebut. Coach memang dikenal sering menggaet nama-nama besar, seperti Chloe Grace Moretz dan Lena Dunham dalam kampanye mereka.

Lionel Messi Resmi Jadi Brand Ambassador Fesyen Asal Arab Saudi, Bergaya Tampan Pakai Surban

Bahkan, label fesyen ini juga menjadi favorit bintang yang tak asing di industri hiburan Hollywood, seperti Emma Roberts dan Zoe Kravitz. Mereka sering menghadiri peragaan busana Coach.

Namun, dikutip dari People, Selena dikabarkan akan menjadi selebriti yang digaet Coach dengan bayaran tertinggi sampai saat ini. Sumber itu menyatakan, bayaran ratu Instagram tersebut mencapai Rp133 miliar.

Mainkan Akad Nikah Buat Konten, Marshanda Dihujat Netizen: Acara Sakral Buat Mainan Kacau!

Selain membintangi iklan Coach, Selena juga memiliki merek sendiri, yang akan didesainnya. Kendati demikian, Coach belum mengonfirmasi kabar tersebut.

"Coach memiliki kebijakan untuk tidak mengomentari rumor dan spekulasi," tulis laporan tersebut.

Cantik dan Elegan, Gaya Maia Estianty Jadi Brand Ambassador Perhiasan Mewah

Laporan dari sumber anonim itu tidak menjelaskan secara rinci mengenai lini fesyen yang akan dirancang dan bagaimana Selena terlibat dengan tim desain, tapi ini bukan kali pertama baginya bermitra dengan merek ikonik. Selena sebelumnya telah melakukan kampanye besar dengan Louis Vuitton.

 

Happy to finally share my first @louisvuitton campaign --thank you and love you @nicolasghesquiere ???? @bruce_weber

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

Sandra Dewi

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Di tengah kasus yang menimpa suaminya, Sandra Dewi harus menelan pil pahit lantaran kontrak kerjasamanya sebagai brand ambassador produk pembalut harus terhenti.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024