Pengakuan Ayah soal Perceraian Angelina Jolie-Brad Pitt

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Ayah Angelina Jolie, Jon Voight, mulai buka suara soal perceraian putrinya dengan Brad Pitt. Jon menyatakan anaknya sudah mantap bercerai. Walau berat dengan perceraian ini, Jon melihat putrinya itu kuat menghadapi masalah badai dalam rumah tangganya itu.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Ia melihat kondisi Jolie baik-baik saja setelah mengugat cerai Pitt ke Pengadilan Los Angeles, 19 September 2016 lalu.

"Dia baik-baik saja. Dia bertahan," kata Jon saat disinggung soal kondisi Jolie setelah menceraikan Pitt seperti dilansir dari Aceshowbiz

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Jon berharap dapat menghabiskan libur Natal dengan anak dan cucu-cucunya. Ia ingin semua keluarga dapat berkumpul di Hari Natal. 

"Saya membuat rencana sekarang. Ngomong-ngomong, saya harus mempersiapkan penerbangan setelah berbicara," katanya tertawa. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Jolie sendiri masih menyimpan kekhawatiran. Walau dalam perjanjian sementara, hakim menjatuhkan hak asuh anak kepadanya, artis ini belum 100 persen tenang. Jolie terus memikirkan strategi karena Pitt tidak mundur begitu saja.

Aktor tampan ini menyatakan akan tetap berjuang untuk mendapatkan hak asuh bersama atas keenam anaknya. 

"Jolie sangat marah, ia tidak berpikir Pitt akan melawan. Ia takut itu akan melukai anak-anaknya. Pitt menyatakan tak akan menyerah, dan Jolie harus berpikir keras untuk mengalahkan suaminya itu," kata sumber.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya