Lima Bahan Alami dalam Produk Kecantikan Korea

Madu
Sumber :
  • Pixabay/PollyDot

VIVA.co.id – Korea Selatan, selain dikenal karena drama, juga produk kecantikannya. Perusahaan kosmetik Korea Selatan melakukan berbagai macam inovasi baru untuk menciptakan produk dengan tekstur dan bahan yang baik untuk kulit.

Luna Maya Dapat Kucuran Dana Hingga Milyaran Rupiah, Benarkah?

Bahkan, produk kosmetik untuk tahun depan, cenderung banyak menggunakan bahan alami untuk membuat kulit terlihat lebih muda dan sehat. Berikut ini adalah bahan alami yang digunakan dalam produk kecantikan Korea pada tahun depan, seperti dilansir dari Pop Sugar.

Yuza

Industri Kecantikan Kinclong, Startup Ini Kebanjiran Investor

Yuza yang dikenal dengan nama yuzu di Jepang adalah buah jeruk yang banyak tumbuh di Asia, dan memiliki kandungan vitamin C sangat tinggi. Ekstrak jeruk tidak hanya membantu mencerahkan kulit, melindungi dari tanda-tanda penuaan dini, tetapi juga memiliki aroma alami yang menyegarkan.

Jus birch

Kisah 2 Pebisnis, Mau Bikin Skincare Lokal Sebagus Korea

Jus ini mengandung banyak asam amino, gula, dan mineral, yang berfungsi mempertahankan kelembapan dan menjaga keseimbangan minyak di kulit. Bahan yang langsung disadap dari pohonnya ini mulai menggantikan air dalam sejumlah produk kecantikan Korea.

Madu royal

Ini berbeda dengan madu biasa, karena madu royal melalui proses fermentasi selama 60 hari setelah disekresikan oleh lebah. Madu royal mengandung sedikit air, namun lebih banyak vitamin, mineral, dan asam amino, yang dapat menutrisi dan menghidrasi kulit Anda.

Bambu

Getah bambu telah dikenal dan digunakan di Korea untuk produk kecantikan lantaran memiliki sifat obat yang dapat menyembuhkan kulit. Bambu tidak hanya dapat memberi kelembapan alami kulit, tetapi juga menjaga kelembapannya.

Formula warna alami

Perusahaan kecantikan Korea telah bekerja keras untuk membuat produk perawatan kulit yang paling alami, yaitu tanpa menambahkan warna buatan dan wewangian. Mereka memilih warna dari bahan alami dalam pembuatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya