Musik Bikin Ririn Dwi Ariyanti Akrab dengan Anak

Ririn Dwi Ariyanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Aktivitas di dunia hiburan tidak membuat artis Tanah Air, Ririn Dwi Ariyanti kehabisan akal  dekat dengan anak. Ririn mengaku sering menjadikan musik sebagai media untuk mendekatkan diri dan dua buah hatinya.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Menurut artis kelahiran Malang itu, kedua anaknya yang masih berusia balita, memiliki kegemaran terhadap musik.

"Anak sekarang usianya lima dan empat tahun dan memang senang lagu. Buat kita, ternyata secara nggak sadar jadi media untuk lebih dekat dan akrab," ujar Ririn, di acara Bebehero Hi5, di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu 14 Desember 2016.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Ibu dua anak itu menuturkan, selalu memberikan kebebasan berimajinasi pada sang anak melalui musik. Apalagi, ia merasakan dampak yang cukup besar dari kreativitas anak-anaknya.

"Kita menyampaikan lagu itu sebagai media berekspresi, jadi hal kecil seperti itu gak bisa disepelekan. Kalau bakat nanti kan kembangkan sendiri," lanjutnya.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Kendati demikian, istri dari Aldi Bragi tersebut tetap mengarahkan anak-anaknya agar mendengarkan musik yang sesuai dengan usianya. Pesinetron itu juga menyaring dan lebih menyetujui jika anak-anaknya lebih memilih mendengarkan musik untuk anak.

"Kalau lagu anak sudah jelas nilai moralnya lebih tinggi. Secara edukatif jauh berbeda. Mereka juga tahu lagunya zaman Eno Lerian dan Susan," kata dia.

Kiki Amalia dan suami.

Kiki Amalia Bersyukur Anaknya yang Berusia 1 Bulan Sudah Kebanjiran Endorsement

Kiki Amalia mengaku merasa sangat senang dan bersyukur, ia menikmati setiap momen kebersamaan dengan buah hati perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024