Cerita Raline Shah Jauh dari Ibu

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Aria

VIVA.co.id – Siapa sangka, sosok artis berbakat Raline Shah selama ini jauh dari ibunya. Dia mengatakan, sejak usia 12 tahun sampai saat ini, harus terpisah dari ibunya. Raline lebih banyak menetap di Jakarta, sedangkan ibunya tinggal di Medan.

Momen Internasional Mother's Day, Dian Sastro hingga Julie Estelle Posting Foto Menyentuh

Meski demikian, dia mengatakan, sosok Roline Shah, atau ibu dari Raline, adalah sosok seorang yang selalu ada kapan pun ia membutuhkannya. "Tiap kali saya membutuhkan, kaya pizza hut delivery terbang dari Medan. Jadi, ketika butuh bantuan dia selalu ada," kata dia, saat ditemui usai acara Ibu, Inspirasi Duniaku, di Hotel Kempinski Jakarta, Rabu 14 Desember 2016.

Tidak hanya itu, menurutnya, sosok ibu juga selalu menemani perjalanan kariernya. Menurut Raline, ibunya selalu mengantarkannya pada hari pertama melakukan syuting untuk setiap film yang dibintanginya.

Peringati Hari Ibu, Para Pemain AC Milan Gunakan Jersey dengan Nama Ibunya Masing-masing

"Dia selalu hadir di hari pertama syuting film. Setiap film datang, menitipkan saya pada director dan produser, dan menjelaskan bahwa anak saya bisa, walau kadang aneh tapi bisa loh," ungkap Raline.

"Jadi, selalu ada ibu untuk menjelaskan semua itu, dan itu momen yang paling saya ingat."

Nama Orang Maluku Ada di Jersey Pemain AC Milan Ini saat Bikin Gol Cantik ke Gawang Cagliari

Meski demikian, menurutnya, dia juga tipikal seorang yang jarang mengungkapkan perasaannya kepada sang ibu. Untuk itu, tiap kali ada momen selalu ia manfaatkan untuk berbagi kasih sayang dengan ibu. (asp)

Indira Sudiro.

Maknai Hari Ibu Internasional, Indira Sudiro Ajak Wanita Hidup Sehat dan Seimbang

Hari Ibu Internasional atau International Mother's Day diperingati setiap 12 Mei. Puteri Indonesia Pertama, Indira Sudiro memaknai Hari Ibu dengan memberi apresiasi ibu.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024