Cerita Gading Marten Nonton Konser Coldplay

Pasangan Gisel dan Gading Marten
Sumber :
  • Instagram.com/gadiiing

VIVA.co.id – Aktor dan pembawa acara Gading Marten membagi rasa bahagianya setelah menyaksikan langsung konser Coldplay di Melbourne, Australia beberapa waktu lalu. Tak ada kata selain puas yang ia rasakan setelah menyaksikan aksi panggung yang disajikan Chris Martin dan kawan-kawan.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

"Pas nonton sih memang kebayar semua, memang edan. Memang konsepnya tuh keren banget," ucap Gading saat diwawancara di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 15 Desember 2016.

Ayah satu anak itu memang telah mengincar konser Coldplay sejak lama. Maka saat mendengar Coldplay akan manggung di Melbourne, Gading tak ragu untuk mendatangi.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Ia tak pergi sendiri. Momen itu dijadikannya sebagai waktu berlibur bersama keluarga. Ia pergi bersama ibunda, istrinya, Gisel Anastasia, dan anaknya, Gempi.

Namun saat konser berlangsung hanya ia dan Gisel yang pergi. Sebelum konser, Gading juga banyak menemui rekan seprofesi. Mereka pun pergi bersama walau sebelumnya tak pernah ada janji.

Duh, Peringkat Pengembalian Xyloband Konser Coldplay di Indonesia Paling Rendah

"Ketemu Soleh, Omesh, berangkat barengan. Karena kan tadinya paling dekat Aussie jadinya pasti banyak orang Indonesia ke sana. Mungkin nanti di singapura lebih banyak lagi orang-orang Indo akan bertemu di sana karena memang sayang sekali belum ada jalan bagi mereka untuk datang ke Indonesia," katanya.

 

#coldplaymelbourne

A photo posted by Gading Marten (@gadiiing) on

Tersangka kasus dugaan penipuan tiket Coldplay Ghisca Debora.

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Ghisca Debora Aritonang, terdakwa penipuan tiket Coldplay divonis 3 tahun penjara karena terbukti melakukan penipuan.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024