Kembali Akting, Neno Warisman Tak Tegang

Neno Warisman
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id –  Sudah 15 tahun lamanya vakum dari seni peran, ternyata hal tersebut tak membuat Neno Warisman grogi sepenuhnya. Meski sedikit terasa, namun ia tak gentar.

Nyanyi saat Launching Album Religi Ustaz Salman, Sandiaga Uno Disambut Neno Warisman

Neno melakukan comeback lewat film berjudul Iqro: Petualangan Mencari Bintang yang tayang pada 26 Januari 2017 nanti. Ia berperan sebagai Oma, nenek dari tokoh utamanya, yakni Aqilla (Aisha Nurra Datau).

"Sempat agak grogi juga karena duet dengan Cok Simbara. Dia kan masih aktif akting, sementara saya pernah vakum," ujar Neno, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Desember 2016.

Neno Warisman Mundur dari Partai Besutan Amien Rais, Ini Alasannya

Sebagai seorang nenek yang bijak dan andal menenangkan kondisi, Neno menceritakan bahwa perannya di Iqro cukup sentral. Ia nantinya bakal memberi ide lain agar cucunya mau mengaji, serta menenangkan sang suami yang mentalnya tengah menurun.

"Menjadi Oma yang cucunya enggak suka ngaji, dia kemudian mencari cara lain yang efektif. Itu kan bagus, ada aspek parenting yang tepat, tutur Neno.

Seteru Neno Warisman dan Inul Sampai Abdee Slank Jadi Komisaris

Sedikit cerita, Neno berujar bahwa film Iqro ini nantinya bakal menjadi sesuatu yang hebat. Hal ini tak terlepas dari segenap kru yang berjuang dengan tenaga maksimal.

"Film ini akan hebat karena semua kru, sutradara, dan pemainnya bekerja karena sebuah perjuangan," ujarnya.

Satu hal yang berusaha Neno tekankan dari Iqro adalah value. Ia mengaku bahwa nilai yang terkandung dalam film ini amat besar adanya, sehingga mampu mengundang air mata serta menggugah hati.

"Terlepas dari kekurangan, coba deh ajak orang untuk menonton ini. Ada value yang bisa dirasakan, sehingga ada unsur touchy-nya. Orang bisa nangis berkali-kali sehabis menonton ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya