Akhirnya, Pangeran Harry dan Kekasih Terlihat Bersama

Pangeran Harry dan sang kekasih, Meghan Markle.
Sumber :
  • Reuters dan instagram.com/meghanmarkle

VIVA.co.id – Untuk pertama kalinya kebersamaan Pangeran Harry dengan sang kekasih, Meghan Markle, berhasil tertangkap kamera. Kedua pasangan ini memang jarang kedapatan pergi bersama, namun tidak kali ini.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Dilansir laman Daily Mail, dalam foto yang marak beredar di dunia maya ini, keduanya sedang kencan romantis di London. Dari foto tersebut terlihat Harry banyak melakukan percakapan dengan Meghan di sepanjang Shaftesbury Avenue.

Berbeda dengan Harry, Meghan lebih memilih menundukkan kepalanya sepanjang perjalanan sambil mendengarkan celotehan Harry. Ia sesekali tampak tersenyum, mungkin pada sesuatu yang diceritakan oleh Harry.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Aktris Amerika tersebut juga dipercaya tengah menginap di sebuah cottage milik Harry di Kensington Palace. Namun, sudah dipastikan Meghan tidak akan merayakan Natal bersama keluarga kerajaan.

Pasangan ini sengaja tidak mengumbar kemesraan sejak Meghan tiba di London pada Senin lalu. Hari berikutnya pasangan ini menikmati pertunjukan teater bersama. Hal ini dikonfirmasi oleh seseorang dari penyelenggara pertunjukan tersebut dalam akun Twitter resmi mereka @Curiousonstage.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Kami sangat senang menyambut Yang Mulia Pangeran Harry saat pertunjukan tadi malam di Gielgud Theatre di West End, London," tulis akun tersebut.

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024