Hujan Tak Halangi Semangat Penggemar Drama Gopi dan Ashoka

Ashoka
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Teriakan histeris terdengar dari salah seorang penggemar wanita yang berkerumun di depan panggung jumpa penggemar dua pemeran utama drama India ANTV, Gopi (Giaa Manek) dan Ashoka (Siddharth Nigam). Hujan deras yang sempat mengguyur lokasi acara tidak menyurutkan niat para penggemar bintang drama ini untuk melihat sosok asli mereka.

Sinopsis Serial Gopi 13 April 2017

Bertempat di Blu Plaza, Bekasi acara Meet and Greet Gopi dan Ashoka disambut antusias oleh penggemar, seperti pengakuan salah seorang penggemar yang rela datang sejak pukul 08.30.

"Udah dari tadi mba, setengah sembilan, terus hujan badai, pada bubar," ujar Sandra, penggemar Giaa Manek pada VIVA.co.id, di Bekasi, Jawa Barat, 17 Desember 2016.

Sinopsis Serial Gopi 11 April 2017

Sandra yang datang dengan diantar suami dan dua anaknya ini mengaku sangat senang dengan sosok Giaa, dan menganggap cerita dalam drama tersebut sangat mirip dengan realita kehidupan antara mertua dan menantunya.

"Aku datang mau liat Giaa, aku ngefans banget sama dia, ceritanya mirip dan nyata banget dengan kehidupan antara mertua dan menantunya. Makanya penasaran pengin lihat dia seperti apa," ujarnya menambahkan.

Sinopsis Serial Gopi 8 April 2017

Sandra juga mengaku senang dengan datangnya dua bintang drama asal India ini. Karena menurut dia, sangat jarang bintang dari India datang ke kota Bekasi. Karena itulah ibu dua anak ini bersemangat untuk datang, meski hujan mengguyur kota Bekasi.

"Habis jarang kan mba ada di Bekasi, biasanya di Taman Mini (Taman Mini Indonesia Indah) atau di Jakarta, kalau enggak di sini (Bekasi) juga saya males datangnya mba, jauh."

Ashoka ANTV

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya