Kim Kardashian Takut Difoto Paparazi?

Kim Kardashian
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Usai peristiwa pencurian di Paris, Kim Kardashian jarang terlihat di publik. Ternyata, hal tersebut cukup membuat paparazi kesulitan untuk mencari informasi terbaru terkait Kim.

Respon Kim Kardashian Saat Diteriaki Free Palestine Tuai Sorotan

Bintang reality show tersebut, diakui oleh salah satu paparazi, merupakan salah satu bintang yang paling mudah dijangkau. Kapan dan di mana saja, Kim akan selalu ramah dengan paparazi dan bersedia diabadikan dengan kamera.

Namun, itu dulu sebelum peristiwa bulan Oktober terjadi. Salah satu fotografer mengaku kesulitan mengabadikan foto wanita seksi itu. Padahal sebelum peristiwa di Paris itu terjadi, Kim merupakan selebriti yang paling mudah untuk difoto.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

"Dia ingin semua orang tahu di mana dia makan siang dan akan berjalan menuju mobil setelahnya," ujar salah satu fotografer, dikutip dari Ace Showbiz.

Sayangnya, usai peristiwa mengerikan itu, nampaknya memberi trauma mendalam bagi Kim. Ibu dua anak itu, dalam dua bulan terakhir, lebih banyak menghabiskan waktu dengan bersembunyi di rumahnya di Los Angeles.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Bahkan, istri Kanye West itu belum kembali mengunggah foto apapun di akun instagramnya sejak peristiwa itu. Kim juga lebih memilih memberikan websitenya untuk dijalankan oleh orang-orangnya.

Kendati demikian, wanita 36 tahun itu perlahan mulai tampil di publik. Ia terlihat tampil di acara natal di The Forum dengan teman lamanya. Acara yang berlangsung pada 14 desember lalu, juga turut dihadiri oleh Kris Jenner dan Kendall Jenner.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya