2017, Sandhy Sondoro Akan Hadirkan 25 Lagu

Sandhy Sondoro
Sumber :

VIVA.co.id – Penyanyi Sandhy Sondoro sudah memiliki rencana untuk karier bermusiknya pada 2017. Sandhy akan mengeluarkan album dalam bahasa Jerman dan Indonesia.

Lama Tak Muncul, Nidji Rilis Single Baru Ciptaan Guruh Soekarno Putra

Sandhy menolak untuk sekadar mengartikan lirik yang sudah ada. Ia takut lagu yang ia ciptakan jadi kehilangan makna.

"Enggak bisa, mending gue bikin lagu baru sekalian. Memang cara pronounce-nya itu beda. Jadi, melodi dan lirik bahasa Indonesia sama melodi bahasa Inggris beda. Kalau dipaksakan kadang jadi aneh,” ucap Sandhy saat ditemui baru-baru ini.

Duo Rapper Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion Kembali Saling Sindir Lewat Lagu Baru

Akan ada sekitar 25 lagu untuk album tersebut. Nantinya, penjualan album disesuaikan dengan bahasa masing-masing negara. 

"Saya bisa jual CD sesuai bahasa. Kalau rilis album bahasa Jerman di Indonesia, dikirain sombong lagi," ujarnya lalu tertawa.

Lagu Baru 'Dari Hati' BCL Didoakan Tak Sepopuler saat Bersama Ashraf: Beda Suami Beda Rezeki

Hingga saat ini, Sandhy masih mengupayakan hal itu. Ia menunggu inspirasi untuk mencipta lagu yang tidak sedikit tersebut.

"Materinya entar saja, apa yang lewat. Saya belum ada konsep, yang pasti sih lebih pengin cenderung ke energi positif. Walau itu lagu ballad, tapi tetap positif. Bukan ballad yang cenderung mengarah ke ‘bunuh diri’ ya," katanya lalu tertawa.

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un bersama putrinya di Pyongyang, Jumat

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Sebagai informasi pada belakangan ini, pemerintah menganjurkan warga Korut untuk memuji foto Kim dan keluarganya. Sejumlah pihak menyebut seruan itu semacam pengkultusan.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024