Katy Perry Bocorkan Materi Lagu Baru di Instagram

Katy Perry.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Solois Katy Perry dikabarkan tengah menggarap materi terbarunya saat ini. Hal tersebut diketahui tatkala pelantun Californa Dreams tersebut mengunggah video proses penggarapan lagunya di studio beberapa waktu lalu.

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Perry menyebarkan cuplikan proses penggarapannya lewat video di Instagram. Pertama, ia mengunggah klip saat dirinya tengah merekam sebuah lagu dengan lirik "don't be scared to..." yang terdengar.

Video kedua menunjukkan proses perekaman instrumen oleh para musisi pengiring. Terlebih, suara-suara yang diperkirakan bakal menjadi lagu baru pun terdengar dalam video klip di Instagram itu.

Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Pada awalnya, kedua video di Instagram tersebut terkesan tak bakal booming. Namun berkat salah satu akun fansnya di Twitter, @FOTPKatyPerry yang menyebarluaskan video itu, maka wacana perilisan materi terbaru Perry pun kian menyebar luas.

"Katy memasukkan dua video kegiatannya dari dalam studio! Siapa yang histeris dengan ini? Apa yang kalian pikirkan?" tulis akun tersebut.

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

Beberapa waktu lalu, Katy Perry disibukkan dengan banyak hal. Salah satu yang mencolok adalah saat dirinya menjadi partisipan pendukung Hillary Clinton yang mana di akhir pemilihan ia kecewa berat dan sempat marah-marah di Twitter karena kandidat favoritnya kalah oleh calon lain, Donald Trump.

Kesibukan Perry di ranah politik kemarin cukup menguras waktunya untuk bermusik secara independen. Menjadi penyanyi perempuan terkaya versi Forbes pada tahun 2015 lalu, kini ia merosot ke peringkat 6 karena belum mengadakan konser sama sekali pada tahun ini.

Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Iqbaal Ramadhan akhirnya kembali ke dunia musik setelah beberapa waktu ini sibuk berkegiatan sebagai seorang aktor. Lewat proyek BAALE, Iqbaal langsung merilis tiga lagu.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024