Batal Nikah di Bawah Laut, Lucky Hakim Pilih Tema Sederhana

Lucky Hakim dan Tiara Dewi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Konsep pernikahan bawah air di dalam laut di Raja Ampat, sempat menjadi pilihan Lucky Hakim dan pasangannya, Tiara Dewi. Namun, rencana menikah dengan konsep itu pada 12 Desember 2016, akhirnya dibatalkan dan ditunda dengan berbagai pertimbangan.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Anggota DPR RI Fraksi PAN ini memilih mengikat janji suci dengan janda satu anak itu di Jakarta.

"Insya Allah di Jakarta dilaksanakannya, konsepnya tentu sangat minimalis saja biar singkat, padat dan khidmat," kata mantan pesinetron itu saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 19 Desember 2016.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Untuk tanggal pastinya, pria kelahiran Cilacap ini tak ingin sesumbar. Dia masih merahasiakan. "Insya Allah nikah pada pertengahan bulan Januari (2017). Tanggalnya belum bisa aku rilis karena belum fixed," ucap mantan suami Indadari Mindrayanti tersebut.

Dia pun berniat untuk mengundang pewarta saat tiga hari sebelum hari bahagianya. Tentunya dia ingin memberikan klarifikasi terkait adanya pemberitaan miring mengenai dia dan kekasih.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

"Komentar miring tentu banyak, bagi saya sudah menjadi makanan sehari-hari dan tidak masalah. Bagi Tiara memang beda, dia lebih responsif, sensitif akan hal-hal seperti gosip dan lain-lain. Hal-hal seperti ini adalah bagian dari insan entertainment yang memang kehidupan pribadinya terpublish, wajar saja bagi saya," ungkap Lucky. (ase)

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024