Misteri Kisah Cinta Britney Spears dan Model Tampan

Britney Spears
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Britney Spears dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Kekasih baru Britney itu disebut-sebut seorang model berdarah Persia, Sam Asghari. Keduanya sudah kepergok jalan bersama sebanyak tiga kali. 

5 Pose Menantang Britney Spears, Pakai Lingerie Hingga Tanpa Busana

Dan yang terbaru, pasangan ini terlihat asyik menikmati kencan mereka pada akhir pekan lalu. Keduanya menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran Jepang di Los Angeles. 

Penyanyi seksi ini terlihat tertawa dan bercanda dengan model yang juga personal trainer ini, demikian seperti dilaporkan People

Pengadilan Bebaskan Britney Spears dari 'Belenggu' Sang Ayah

Sam juga berhasil menaklukkan dua putra Britney dari Kevin Federline. Britney merasakan sesuatu yang spesial dengan Sam. "Britney benar-benar senang dan berharap akhir kebahagiaan untuknya. Ia berharap Sam memberikan cerita dongeng bahagia untuknya," kata sumber. 

Britney mulai mengenal Sam saat keduanya dipertemukan di video klip Slumber Party. Sam menjadi model dalam video klip Britney. Dalam video tersebut, Britney tampil seksi dan liar. "Sam adalah pria pertama yang ditemuinya yang membuatnya kepincut," kata sumber.

Gara-gara Anjing, Britney Spears Lakukan Kekerasan pada ART

Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Britney maupun Sam soal hubungan asmara di antara mereka.

 

You will never find a strong person with an easy past

Foto kiriman Sam Asghari (@samasghari) pada

Jamie Lynn Spears

Jamie Lynn Spears Bongkar Aib Keluarga, Britney Spears Marah

Jamie Lynn Spears menceritakan pendapatnya, jadi bagian dari keluarga Spears tak pernah mudah. Jamie Lynn juga bongkar aib sang ayah dan membuat Britney marah

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022