Pevita Pearce Pilih Inggris untuk Libur Natal dan Tahun Baru

Pevita Pearce
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Tahun 2016 segera berlalu. Banyak rencana yang disusun para pesohor Tanah Air untuk menutup tahun ini dan menyambut 2017. Pevita Pearce memilih menyambut tahun baru dengan mengunjungi keluarganya di London, Inggris.

Jalur Puncak Bogor Padat Merayap Diserbu Wisatawan Jelang Libur Natal

"Besok aku berangkat, mau visit ke keluarga aku yang ada di UK. Karena memang ada beberapa keluarga aku yang merayakan Natal. Walaupun dengan adanya perbedaan agama di keluarga, aku bisa saling menghargai, jadi aku visit keluarga aku," kata wanita berusia 24 tahun itu saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa, 20 Desember 2016.

"Sekalian tahun baru," tuturnya.

Kota Bekasi Berlakukan Tiga Titik Penyekatan Selama Libur Nataru

Pevita sengaja tidak mengambil pekerjaan di akhir tahun. "Enggak sih, karena kan melihat jadwal aku juga enggak tentu pasti libur, tetapi kalau yang ini (ke UK) sudah aku booking dari lama. Karena mau menghabiskan waktu sama keluarga aku, Insya Allah tahun 2017 akan jadi sesuatu yang seru dan menyenangkan," katanya.

Sederet tempat sudah ditulis Pevita untuk dikunjunginya. Namun, Pevita tetap mengutamakan kebersamaan bersama keluarga.

Libur Natal dan Tahun Baru, Mobil Ini Dilarang Lewat Jalan Tol

"Nanti sih bakal ke tempat-tempat di tourist area sih. Kalau aku pribadi bakal lebih prefer di rumah sama keluarga, karena kan tujuan aku mau sama keluarga ketemu dan quality," tutur aktris Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini.

Penumpang KAI

KAI Tolak 10.432 Penumpang saat Libur Natal, Ini Alasannya

Pada periode libur Natal yakni 24-26 Desember 2021, PT KAI melayani 146.634 pelanggan KA Jarak Jauh atau rata-rata 48.878 pelanggan per hari.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021