Inikah Akhir Persahabatan Taylor Swift dan Selena Gomez?

Selena Gomez dan Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Setelah menjalani rehabilitasi, Selena Gomez diminta untuk menjauhi teman-temannya yang membawa pengaruh buruk bagi artis cantik ini. Selena dikabarkan juga mengakhiri persahabatannya dengan Taylor Swift. Benarkah?

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Menurut sumber, demi menyelamatkan hidupnya, agar tetap sehat, Selena memutuskan pertemanannya dengan Swift. Dua artis muda ini memang sudah bertahun-tahun menjalin persahabatan.

Kini, persahabatan mereka dianggap tinggal kenangan. Sumber mengungkapkan, Selena disarankan konselornya untuk menjauh dari Taylor. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Sejak Selena keluar dari rehabilitasi, ia telah memotong semua pengaruh buruk dalam hidupnya, dan yang pasti termasuk Taylor," kata sumber seperti dilansir dari Radar Online.

Sumber yang sama menjelaskan bahwa selama ini, Taylor seakan-akan mendukung Selena. Tetapi, itu hanyalah pencitraan penyanyi terkaya dunia tersebut. 

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

"Jadi, seakan terlihat Selena beruntung memiliki teman seperti Taylor. Dan sekarang Selena benar-benar mengakhirinya," ujar sumber.

Sumber itu mengklaim, di balik gaya elegannya, Taylor adalah sosok yang liar dan pertemanan mereka seperti racun yang rapuh. "Selena ingin hidupnya dipenuhi dengan pengaruh positif," katanya.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024