Wendy Cagur Ketularan Demam 'Om Telolet Om'

Wendy Cagur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Demam 'Om Telolet Om' memang merebak dan menyita perhatian publik. Tak hanya di Indonesia tetapi juga mancanegara. Bahkan, Wendy Cagur juga terkena demam tersebut. 

Mundur dari Acara TV, Ivan Gunawan Mendadak Pamit dari Indonesia

Dalam akun Instagram miliknya, Wendy memajang foto bersama sang istri. Komedian sekaligus presenter ini kompak mengenakan kemeja kotak-kotak lengan panjang dengan istrinya. 

Keduanya berpose di samping motor. Foto itu dibuat seperti komik lucu, "TELOLET Mbaaaaa!," ucap Wendy menghadap wanita tersebut. "Om Toilet Om," balas sang wanita dalam bentuk tulisan.

Ivan Gunawan Ngaku Terintimidasi dengan Teguran KPI: Aku Gak Pernah Ubah Karakter

"OM TELOLET OM...!!! #ampuuuun #omteloletom #indonesiaku #ayoomteloletomsemuasampecape," tulis Wendy pada keterangan foto itu.

Foto yang diserbu dua ribuan tanda suka itu juga dibanjiri komentar dari para netizen. "Kekinian. OM TELOLETT OM," tulis netizen. "Ketularan juga om wendy sama om telolet om.hahaha," tulis netizen lainnya. 

Soal Komentar Miring di Masa Lalu, Andhika Pratama: Sampai Hari Ini Sakit Hati

"Hahaha om telolet om.. yaampun semuanya telolet," kata yang lainnya. "Semua heboh om telolet om," ujar yang lainnya. "Om telolet om..wkkkk," kata yang lainnya.

 

OM TELOLET OM..!!!!! #ampuuun #omteloletom #indonesiaku #ayoomteloletomsemuasampecape

Foto kiriman Wendi Cagur (@wendicagur) pada


(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya