Lucky Hakim: Telolet Jadi Peluang Menggiurkan DJ Dunia

Lucky Hakim
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Musisi asal Belanda Firebeatz tak ingin ketinggalan dengan viral kekinian 'Om Telolet Om' yang tengah banyak dibahas di Indonesia. Dia pun kemudian membuat remix viral ini di akun berbagi video, Youtube-nya.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Tak hanya itu, Disc Jockey asal Amerika Serikat, Dillon Francis juga melakukan langkah serupa. Produser musik ini turut meramaikan viral yang berasal dari suara klakson bus itu.

Melihat fenomena ini, mantan pesinetron sekaligus anggota DPR fraksi Partai Amanat Nasional, Lucky Hakim, melihat adanya peluang pangsa pasar yang besar karena ketertarikan sang DJ dunia.

Catat! Bus dan Kendaraan Pakai Klakson Telolet Bakal Ditindak Aparat

"Inilah bukti bahwa Indonesia adalah pangsa pasar yang superbesar. Jangankan produk elektronik, sampai-sampai para DJ pun melihat dahsyatnya peluang pangsa pasar Indonesia ini," kata Lucky saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 21 Desember 2016.

Selain itu, para artis dunia seperti Zedd, The Chainsmoker, dan juga DJ Snake juga turut meramaikan cuitan di akun Twitter mereka. Mereka nampak begitu terheran-heran apa itu 'Om Telolet Om'. "Dari sekadar suara telolet bisa membuat remix untuk dipasarkan kembali ke para clubbers Indonesia," tutur Lucky.

Bahaya Tersembunyi di Balik Klakson Telolet

(mus)
 

Pengecekan penggunaan telolet pada armada bus di Terminal Poris Plawad Tangerang

Mengancam Nyawa, Kemenhub Bakal Cabut Klakson Telolet Bus Jika Ditemukan di Jalanan

Penggunaan klakson telolet oleh beberapa bus di Tanah Air menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak, sayang hal itu berbahaya dan mengancam nyawa. Kemenhub siap bertindak

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024