Desainer Pendukung Demokrat Bersedia Dandani Melania Trump

Donald Trump dan Melania Trump.
Sumber :
  • REUTERS/Gary Hershorn

VIVA.co.id – Desainer pendukung Partai Demokrat bersedia mendandani Melania Trump Meski ada beberapa desainer ternama dunia menolak untuk mendandani Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump. Namun, perlahan tapi pasti, komunitas fesyen dunia mulai mendukungnya. Dan salah satu desainer terkenal dunia, Calvin Klein bergabung dalam daftar yang mendukung bersedia mendandani mantan model majalah dewasa tersebut.

Pesona Barron Trump Viral, Intip Profil Kerennya

"Tentu saja (saya akan mendandani Melania Trump). Dia cantik," kata desainer kawakan berusia 74 tahun ini kepada TMZ, seperti dilansir dari Us Magazine.

Desainer yang menetap di New York tersebut saat ini dikenal sebagai donatur dan pendukung Partai Demokrat, yang merupakan partai pendukung Hillary Clinton. Menurut WWD, Klein memberi kontribusi lebih dari setengah miliar rupiah untuk mendukung kemenangan lawan Donald Trump tersebut.

Buntut Kericuhan di Gedung Capitol, Kepala Staf Melania Trump Mundur

Dia juga hadir di acara penggalangan dana pribadi untuk mantan calon presiden Partai Demokrat pada bulan September lalu bersama dengan Jimmy Buffett, Jon Bon Jovi dan Paul McCartney. Klein juga mendandani Ibu Negara AS Michelle Obama dengan gaya yang apik beberapa kali selama delapan tahun di Gedung Putih.

Sementara tak lama setelah pemilu pada November lalu, desainer Sophie Theallet, yang koleksinya kerap dipakai Michelle membuat surat terbuka menolak untuk mendandani Melania. Hal yang sama juga dilakukan Tom Ford dan Marc Jacobs, yang memilih tak bekerja sama dengan melania dibanding harus menyakiti pihak lain.

Trump Kesal, Melania Tidak Pernah Tampil di Sampul Majalah Besar 

Berbeda dengan mereka, desainer Diane von Furstenberg dan Tommy Hilfiger menyatakan hal sebaliknya, Menurut mereka, sebuah kehormatan bagi semua desainer yang mendapat kesempatan untuk mendandani Ibu Negara AS berikutnya.

(mus)

Donald Trump dan Melania

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Saat ditangkap dan akan menjalani sidang, seluruh keluarga Donald Trump tampak berkumpul dan hadir saat ia berpidato. Namun, sosok sang istri Melania Trump, tak terlihat.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023