Lamaran Zayn Malik Ditolak Supermodel Cantik

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id – Kisah asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid diwarnai putus sambung. Meski demikian, Zayn serius menjalani hubungan asmaranya dengan supermodel cantik itu. Bahkan, penyanyi Inggris ini berniat melamar dan menikahi Gigi. Sayang, rencananya tak berjalan mulus. 

Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Zayn ingin kisah cintanya dengan Gigi berakhir di pelaminan. Ia pun mencoba melamar model berdarah Yordania tersebut. 

"Zayn melamar dan meminta Gigi untuk menikah dengannya," kata sumber kepada majalah Life & Style seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Tetapi, Gigi dengan tegas menolak lamaran Zayn. Gigi belum siap untuk menikah di usia muda. "Gigi baru berusia 21 tahun, dan tak siap untuk menikah. Jadi Gigi menolaknya," ujar sumber. 

Gigi punya alasan lain saat menolak lamaran kekasihnya tersebut. Ia tak ingin mengalami kegagalan. Ia takut akan bernasib sama seperti ibundanya, Yolanda Hadid. 

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

"Ia melihat ibunya melewati dua perceraian yang rumit, sehingga Gigi ingin membuat 100 persen yakin bahwa Zayn satu-satunya, sebelum membuat komitmen seumur hidup," kata sumber. 

Gigi sangat bahagia menjalani hubungan percintaannya dengan mantan personel One Direction tersebut. Zayn adalah pria impiannya. Ia merasa nyaman dengan pria berdarah Pakistan itu.

"Gigi bangga pacaran dengan Zayn. Jika ia memutuskan menikah dengan Zayn, ia tak akan merahasiakannya," ujar sumber lagi.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya