Ruben Onsu Akan Jelajahi Eropa di Akhir Tahun

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Keluarga kecil Ruben Onsu memilih berlibur ke Eropa di penghujung tahun 2016. Ruben, istri serta buah hati tercinta mereka, Sarwendah dan Thalia Putri Onsi sudah menyiapkan segala keperluan selama berlibur.

Pulang Liburan dari Bali? Oleh-oleh Murah Meriah Ini Wajib Dibawa Pulang

Ruben rencananya akan menjelajah ke beberapa negara di Eropa selama 11 hari, mulai Amsterdam, Belanda; Paris, Prancis; Belgia, dan Jerman.

"Ya tanggal 27 ini berangkat ke Eropa. Amsterdam tujuan utamanya, terus kita ke Paris, Belgia dua hari, terus ke Jerman," kata Ruben kepada VIVA.co.id di Studio ANTV, Jakarta, Rabu, 21 Desember 2016.

Bintang KDI Star, Idol Hingga Bowo dan Chia Ramaikan The Jungle Sensation 16 Tahun

Selain istri dan putri mereka, ternyata pria berdarah Tionghoa ini juga memboyong adik kandungnya, Jordi Onsu dan adik Sarwenda. Adapun barang dan pakaian yang dibawa cukup banyak, sehingga mereka akan membawa lima koper.

"Thalia jauh lebih matang, kopernya sudah tertutup rapat. Thalia dua koper, karena bajunya lapis-lapis. Saya satu koper, Wendah satu koper. Dan satu koper kosong untuk oleh-oleh," katanya.

Liburan Akhir Tahun, Acara Menarik di Pusat Belanja Indonesia

Sebelum menjelajah ke Eropa, dia bersama keluarga besar akan merayakan Natal di Bandung, Jawa Barat. Mereka akan menuju Bandung pada Jumat, 23 Desember 2016.

"Selesai Pesbukers aku langsung berangkat (ke Bandung). Tanggal 26 istirahat, (tanggal) 27 kita langsung berangkat ke Eropa," ujarnya.

Disingung mengenai hadiah Natal, dia mengaku tidak ada tradisi tersebut di keluarganya. Namun hal yang biasa dilakukannya adalah berdoa dan bersyukur atas nikmat yang diperoleh selama ini serta berharap bisa merayakan Natal tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya