Kim Kardashian Lepas Cincin Kawin, Cerai?

Kanye West dan Kim Kardashian West
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Di tengah kabar keretakan rumah tangganya, Kim Kardashian kepergok tidak mengenakan cincin kawin. KIm keluar rumah tanpa mengenakan cincin yang biasanya menghiasi jari manis tangan kirinya tersebut. 

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Dikutip dari aceshowbiz, Kamis, 22 Desember 2016, pada akhir pekan lalu, Kim terlihat membawa mobil SUV bersama kedua anaknya. Kim ditemani sahabatnya, Brittny Gastineau. Kim baru saja pulang dari kediaman Kourtney Kardashian. Mereka merayakan ulang tahun anak Kourtney, Mason dan Reign. Saat itu, Kim melepas cincin kawinnya. Kim mengganti dengan cincin emas polos. 

Pemandangan itu menimbulkan spekulasi soal keretakan rumah tangga Kim dan Kanye West. Dugaan perceraian semakin kuat. Terlebih lagi, malam itu, Kim tak bersama Kanye. 

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Belum ada keterangan resmi dari Kim maupun Kanye soal isu cerai. Namun, pasangan ini sempat membantahnya.

Ini bukan pertama kalinya, Kim dan Kanye dikabarkan cerai. Namun, isu ini semakin sering disorot setelah Kanye dilarikan ke rumah sakit karena gangguan mental. Ditambah lagi, setelah keluar rumah sakit, pasangan ini tak tinggal serumah. Kanye menyewa sebuah rumah untuk fokus penyembuhan. Meski demikian, sahabat Kim memastikan rumah tangga pasangan ini baik-baik saja.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

(mus)

Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024