Rahasia di Balik Rambut Indah Mikha Tambayong

Mikha Tambayong
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Bagi beberapa kaum Hawa, kondisi rambut yang sehat dan indah adalah hal yang sangat didambakan. Itu karena rambut sangat penting bagi wanita untuk menunjang penampilan.

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

Meski begitu, segala jenis permasalahan pada rambut sering kali bermunculan dan membuat resah. Ini pula yang diakui salah satu selebriti muda Indonesia, Mikha Tambayong.

Wanita berusia 22 tahun ini sebelumnya memiliki masalah rambut, seperti kering, rontok dan bercabang. Hal tersebut terjadi lantaran proses styling yang dilakukan untuk keperluan syuting atau pekerjaan lain.

Rambut Capek Sering Bikin Mood Jelek? Yuk Cek Ciri-cirinya!

Untuk itu, kekasih Fero Walandouw ini pun memiliki bahan ampuh untuk mengatasi segala masalah tersebut, yakni dengan rutin memakai minyak kemiri.

Pelantun Bekas Pacar ini mengaku, perawatan dengan minyak alami tersebut diperkenalkan oleh ibunya dan sudah dilakukan sejak kecil hingga sekarangg.

Tak Hanya Kulit Wajah, Rambut Juga Butuh Skincare

"Biasanya kalau di rumah, mama aku selalu memakaikan minyak kemiri untuk rambutku. Dan hal itu sudah dipakai sejak aku kecil sampai saat ini, jadi aku dari kecil telah diperkenalkan dengan bahan alami," ujar Mikha kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Selain memakai minyak kemiri, dia juga mengaplikasikan minyak kelapa pada bagian kulit kepala. Menurutnya, kedua bahan tersebut yang membuat rambutnya tumbuh subur.

"Selain kemiri, minyak kelapa juga sering aku pakai. (Minyak) Ini mampu untuk menyuburkan rambut aku juga," ucapnya.

 

My hair grew in 5 seconds thanks to @ryanogilvy and @danielputra ?

A photo posted by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya