Penyakit Kanker Julia Perez Masuk Stadium 4

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pedangdut Julia Perez alias Jupe masih berjuang keras melawan penyakit kanker yang dideritanya. Meski kini, Jupe mengaku kankernya sudah semakin parah karena masuk ke stadium 4. Meski demikian, Jupe tak menyerah. Ia tetap berharap dan berusaha.

Cerita Dewi Perssik Jenguk Julia Perez

"Kemarin habis kemo, transfusi darah dan operasi saraf, kaki kiri saya sakit. Untuk operasi saraf, namanya stadium 4 namanya juga ya, masih banyak yang saya lakukan," kata Jupe saat diwawancara di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Desember 2016.

Setelah menjalani operasi, Jupe mengklaim keadaannya lebih baik. Sebelumnya, ia selalu merasakan sakit sekitar pukul 03.00 dini hari. Setelah dioperasi hal itu tidak muncul lagi.

Raffi Ahmad dan Nagita Jenguk Julia Perez

Sehari dalam seminggu wanita bernama lengkap Yuli Rachmawati itu masih menjalani kemoterapi. Ia menyerahkan keputusan kepada dokter mengenai langkah medis yang akan diambil sepenuhnya.

"Saya enggak tahu, saya serahkan ke dokter, saya yakin dokter lakukan yang terbaik," katanya.

Menyentuh, Doa Yuni Shara untuk Julia Perez

Mantan istri Gaston Castano itu tidak diperkenankan melakukan banyak aktivitas. Berat badannya pun menurun drastis karena penyakitnya tersebut.

"Sekarang 45, 8, dari 50 atau 52 kilogram, biasanya gimana montoknya, sekarang menciut. Iya sekarang pure bed rest, saya enggak boleh bandel," ujarnya. (ase)

Julia Perez dan Yuni Shara

Perjuangan Julia Perez Dapatkan Donor Darah

Jupe sempat membuat pengumuman di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2017