Kate Hudson Hamil Anak Brad Pitt?

Kate Hudson
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Nama Kate Hudson sempat dikait-kaitkan dengan Brad Pitt. Artis cantik ini sempat disebut-sebut wanita yang sedang dekat dengan Pitt, setelah dicerai Angelina Jolie. Kate dianggap sebagai wanita misterius Pitt. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Kedua artis ini dikabarkan menjalin hubungan secara diam-diam. Namun, Kate membantah kedekatannya dengan aktor tampan ini. 

Kini, kabar terbaru lebih menghebohkan justru menimpa Kate. Artis cantik ini dikabarkan sedang berbadan dua. Kate diisukan mengandung anak Pitt. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Adalah majalah Star yang mengangkat isu tersebut dengan judul, Brad & Kate Pregnancy Shocker!. Majalah itu melaporkan, berdasarkan sebuah foto yang memperlihatkan Kate menggunakan crop top dan celana yoga. Dan ada yang berbeda dari bagian perut Kate. Perutnya terlihat membuncit. 

Media itu juga menyebutkan bahwa sebenarnya Pitt belum berpikir untuk segera memiliki anak. "Jadi kehamilan ini mungkin akan mengubah pandangannya dengan cepat. Ia adalah tipe pria yang santai, dan saya yakin reaksinya akan menganggap ini sebagai sebuah berkah, dan menganggap ini adalah babak baru dalam hidupnya," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Namun, sebuah sumber menyatakan bahwa laporan majalah Star adalah salah. "Berita itu tidak benar. Laporan itu benar-benar palsu," kata sumber seperti dilansir dari Gossip Cop

Belum ada konfirmasi dari pihak Pitt maupun Kate soal gosip mencengangkan ini.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024