Klip 'Satu Indonesiaku' Erwin Gutawa Capai 45 Ribu Views

Tantowi Yahya, Raisa, Erwin Gutawa
Sumber :
  • Tantowi Yahya

VIVA.co.id – Video klip bertajuk 'Satu Indonesiaku' di Youtube dalam waktu cepat telah banyak ditonton oleh masyarakat. Tercatat 45.000 views dicapai hanya dalam beberapa hari sejak di-posting di Youtube.

Dari FTV, Chelsea Tilford Kini Terjun Sebagai Penyanyi

‘Satu Indonesiaku’ adalah lagu yang dinyanyikan oleh 30 penyanyi terkenal Indonesia sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi bangsa saat ini. Lagu yang digarap oleh Erwin Gutawa tersebut adalah gabungan dari empat lagu populer, Rayuan Pulau Kelapa, Kolam Susu, Zamrud Khatulistiwa, dan Pemuda.

Meski semakin populer di radio, single ini tidak akan dirilis secara komersial. Lagu ini hanya dirilis dalam bentuk single dan tidak akan diedarkan untuk kepentingan komersial apa pun.

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

"Saya bangga, hanya dalam beberapa hari sejak saya upload di Youtube, klip tersebut telah ditonton oleh begitu banyak masyarakat. Dan yang membuat kami terharu, adalah komen dari penonton yang tersentuh keIndonesiaannya setelah menonton klip berdurasi 4 menitan itu," ujar Tantowi Yahya pada rilis yang diterima VIVA.co.id hari ini, Minggu 25 Desember 2016.

Menurut rencana, klip ‘Satu Indonesiaku’ akan mulai diputar di jaringan bioskop XXI sebelum film dimulai dalam pekan ini dan segera menyusul di stasiun-stasiun televisi.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Insya Allah setelahnya, Garuda Indonesia juga akan menayangkannya di in-flight entertainment mereka," tutur Tantowi, yang ikut menyumbang suara di video klip itu.

Tantowi berharap bahwa single dan video klip ‘Satu Indonesia’ ini akan terus berkumandang di radio dan ditayangkan oleh televisi.

"Agar pesan persatuan dan kebhinekaan yang disuarakan oleh penyanyi-penyanyi terkenal tersebut dapat terus bergema di seluruh Tanah Air," ujar Tantowi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya