Stevie Wonder Dijadikan Nama Jalan

Stevie Wonder
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Alcorn

VIVA.co.id – Musisi kenamaan asal Amerika Serikat, Stevie Wonder, mengaku sedang berbangga hati. Karena, belum lama ini, namanya dijadikan sebagai nama jalan di daerah asalnya, Detroit.

Lima Orang dengan Keterbatasan Fisik yang Menguncang Dunia

Sebelumnya, jalan tersebut bernama 'Milwaukee Avenue'. Namun dalam rangka merayakan kiprah musisi berusia 66 tahun tersebut, namanya diganti menjadi ‘Stevie Wonder Boulevard’.

"Saya ingin berterima kasih kepada semuanya yang telah mewujudkan hal ini menjadi nyata, yakni menjadikan nama saya sebagai nama jalan," ujar Wonder, dilansir dari NME.

Batal Konser karena Sakit, Lady Gaga Curhat di Twitter

Ia masih merasa nihil ketika namanya dijadikan jalan di kampung halaman sendiri. Namun demikan, ia menganggap ada satu hal yang bermakna bagi hidupnya lewat dedikasi penamaan nama jalan tersebut.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa. Sungguh tak dapat dipercaya hal ini dapat terjadi, saya belum pernah membayangkannya seumur hidup, saya bersyukur," kata pelantun You Are the Sunshine of My Life tersebut.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Bentuk dedikasi penamaan jalan Stevie Wonder ini muncul saat Presiden Trump mulai memimpin Amerika Serikat. Tak pelak, Wonder sendiri mengaku bahwa terpilihnya pebisnis kaya raya tersebut sudah seharusnya terjadi.

"Saya pikir, sejujurnya, kita semua punya pilihan untuk berbuat kebaikan dan keburukan. Saya pikir, pemilihan presiden telah memberikan pilihan yang seharusnya," tutur Wonder.

Stevie Wonder, dipotret di sebuah konser pada awal tahun ini, meyakinkan para penggemarnya bahwa dirinya

Stevie Wonder akan Jalani Cangkok Ginjal

Sang penyanyi mengumumkan sudah mendapatkan donornya.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2019