Twitter Dibajak, Sony Music Sebut Britney Spears Meninggal

Britney Spears
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Awal minggu ini, publik sempat dibuat gempar oleh akun twitter resmi label kenamaan dunia, Sony Music Global. Bagaimana tidak, ia mengunggah status tentang kabar kematian penyanyi ngetop Britney Spears.

5 Pose Menantang Britney Spears, Pakai Lingerie Hingga Tanpa Busana

"RIP @britneyspears," tulis akun tersebut, ditambah dengan emoji dan tagar #RIPBritney. Tak lupa, ditambah pula dengan masa kehidupan pelantun "Toxic" tersebut, "1981-2016".

Tak berapa lama, cuitan selanjutnya muncul yakni berisi tentang bagaimana Britney meninggal. Dilansir dari Billboard, Sony menyebutkan tentang sebuah kecelakaan yang menimpa Britney.

Pengadilan Bebaskan Britney Spears dari 'Belenggu' Sang Ayah

"Britney Spears meninggal karena kecelakaan! Kita akan segera memberi tahu kabar terbarunya nanti," tulis Sony, masih dengan tagar #RIPBritney dan emoji sedih.

Tak berapa lama, netizen segera menyadari bahwa kabar tersebut palsu. Terlebih. saat Sony Music sendiri memberikan pernyataannya terkait kebenaran kabar ini.

Gara-gara Anjing, Britney Spears Lakukan Kekerasan pada ART

"Kami ingin meralat beberapa cuitan sebelumnya. Sony Music meminta maaf kepada Britney Spears dan para fansnya atas hal yang membingungkan ini," tulis mereka, hingga tak lama kemudian cuitan lamanya dihapus.

Diketahui, lewat aksi yang beredar, grup pembajak tersebut bernama "OurMine". Aksinya kerap meresahkan netizen, terutama artis. Salah satu yang heboh sebelumnya adalah saat situs entertainment Variety.com juga dibajak oleh mereka. (asp)

Jamie Lynn Spears

Jamie Lynn Spears Bongkar Aib Keluarga, Britney Spears Marah

Jamie Lynn Spears menceritakan pendapatnya, jadi bagian dari keluarga Spears tak pernah mudah. Jamie Lynn juga bongkar aib sang ayah dan membuat Britney marah

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022