Ricky Cuaca Pilih Habiskan Tahun Baru di Vietnam

Ricky Cuaca
Sumber :
  • Instagram/@Rickycuaca

VIVA.co.id – Setelah menghabiskan Hari Natal bersama keluarga tercinta, komedian Ricky Cuaca memiliki rencana lain pada momen pergantian tahun. Komedian ini berniat menghabiskan waktu bersama para sahabatnya di Vietnam dan Thailand.

Kocak, Boy William Hingga Richard Kyle Luwes Banget Main TikTok

Ricu, sapaan akrabnya rencananya akan berlibur bersama 7 orang sahabatnya. Di mana rencana liburan ini telah mereka persiapkan sejak jauh-jauh hari.

"Habis merayakan Natal, tahun ini aku punya kegiatan berlibur bersama sahabat-sahabat ada 7 orang. Aku mau ke Vietnam dan Bangkok," ujar Ricky Cuaca kepada VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

Ada Apa dengan Dwi Andhika dan Irma Darmawangsa di Serlok?

Ricu menambahkan bahwa beberapa dari sahabatnya yang berangkat adalah aktor Dwi Andika, Mario Photografi dan para fashion stylish ternama. Mereka akan melakukan perjalanan mulai tanggal 29 Desember 2016 dan akan menghabiskan malam tahun baru di Vietnam terlebih dahulu.

Selanjutnya setelah menghabiskan malam tahun baru di Vietnam, pada tanggal 1 Januari 2017 mereka akan langsung terbang ke Thailand. Dan akan kembali ke Tanah Air pada tanggal 5 Januari 2017.

Didoakan Nikahi Chika Jessica, Dwi Andika Bilang Sudah Saling Cinta

"Jadi nanti new year nya kita akan di Vietnam baru pada tanggal 1 Januari nya ke Thailand. Disana jalan-jalan saja karena sudah pernah sebelumnya terus balik ke Indonesia tanggal 5 Januari 2017," ucapnya.

Dwi Andhika.

Cerita Dwi Andhika Buka Usaha Kuliner di Tengah Pandemi

Bisnis kuliner semakin dilirik para selebriti Tanah Air karena dinilai memiliki peluang yang besar. Dwi Andhika Salah satunya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021