Band Rock Lawas Tolak Hadiri Pelantikan Donald Trump

Presiden terpilih AS, Donald Trump
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid

VIVA.co.id – Band rock legendaris asal Amerika Serikat, KISS, dikabarkan menolak tampil di malam pelantikan Presiden Donald Trump pada awal tahun 2017 mendatang. Hal tersebut diketahui saat seorang paparazzi mendatangi salah satu personelnya, Gene Simmons beserta keluarga saat makan malam di West Hollywood.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Saat itu, Simmons tengah bersama sang istri Shannon Tweed dan anak perempuannya, Sophie. Saat ditanya tentang kehadirannya  di malam inaugurasi Trump, Simmons hanya diam.

Lain halnya dengan sang istri dan anak. Ketika Simmons memilih diam saja, mereka malah sepakat berteriak menjawab "tidak" di hadapan paparazzi tersebut.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Sebelumnya, Simmons tampak mendukung Trump dengan memuji kiprahnya. Ia menyebut bahwa pebisnis kaya tersebut adalah "binatang politik hebat di atas panggung sana".

Meski demikian, konon KISS pernah ditawarkan oleh pihak malam inaugurasi untuk bermain di sana. Sang istri pernah mengakui hal tersebut.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

"Itu bukan berarti dia (Gene Simmons beserta KISS) tidak pernah ditawarkan bermain di sana," ujar Tweed.

Dalam tubuh KISS sendiri, kini proyeksi mereka agak terpecah. Namun Gene Simmons menjelaskan, bahwa alasan mereka menolak tampil di malam pelantikanTrump bukan atas dasar kebencian atau sejenisnya.

"Sebetulnya, kita akan melaksanakan tur Eropa nanti," ujar Simmons, mengklarifikasi kealpaannya di malam pelantikan Trump sebagai Presiden baru AS.

Namun, saat disinggung kembali apakah band lawas tersebut akan hadir di pelantikan Trump, lagi-lagi Simmons hanya menjawab dengan senyuman. Sementara sang istri bergumam bahwa itu penolakan yang sopan.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya